bisnis online, jual beli online, sistem pembayaran, pembayaran online, bisnis online

Kata - Kata Mutiara


Terkadang di saat kita sedang jatuh cinta love ataupun sedang patah hati putuscinte atau malah kita lagi gembira, kita sering menjadi pujangga dadakan, sering keluar kata kata yang begitu indah yang jarang kita ucapkan, nah saya ingin berbagi sedikit kata2 mutiara yang bisa menambah sedikit gairah dalam keseharian kita,,,,peace

kadang kita bertanya Mengapa hidup penuh dg cobaan?

Menurut aq... mengapa semua lika-liku dikatakan cobaan ?
jika kita mengatakan itu adalah cobaan maka kemungkinan besar kita akan merasa berat menjalaninya....
aq mengatakan semua itu adalah penbelajaran (obserfasi),atau lebih seru lagi jika itu di sebut petualangan hidup!!! mengapa semua itu harus ada??
agar kita sebagai manusia tergerak...termotifasi...
itulah cara tuhan kita mendidik kita agar kita menjadi manusia yang terdidik....
dengan semua itu kita akan lebih sempurna,dan tanpa itu kita akan terasa hampa!!!

Mengapa hidup tuh terkadang tak adil...?

Yang menilai adil atau tidak itu sebenarnya kita sendiri, yg terkadang tidak puas dg apa yg kita dapatkan. kalau kita menilai org lain beruntung, itu karna penilaian dari luar saja,kita tdk tau kekurangannya.atau org tsb menutupi kekurangannya.sehingga tampak sempurna dimata kita.sebenarnya banyak yg kita miliki tapi tidak dimiliki org lain,begitu juga sebaliknya. jadi semua org memiliki kekurangan dan kelebihan. kadang manusia hanya mengeluh kekurangannya saja tapi tidak bersyukur dg kelebihan yg dimilikinya . karna manusia hanya melihat kelebihan org lain yg tdk kita miliki. padahal kita juga punya kelebihan yg belum tentu org lain miliki.

jawaban yang lain

bUkAn hdUp yG tak AdiL,,tu semua trgntung kita menyikapi hdup, kita harus selalu berfikiran + tentang hidup, tentang kesempatan hidup yang telah diberikan kpd kita. Jangan pernah bilang hidup itu tak adil, krn hidup adl ksmptn terindah...

Hidup memang terkadang tidak adil... tapi percayalah kehidupan ini semua ada yg mengatur.yaitu Tuhan yang Maha Adil. saat ini mungkin kamu merasa tdk mendapat keadilan tapi percayalah suatu saat tanpa kamu sadari Tuhan telah memberikan ssesuatu yang sangat berguna buat kamu.coba untuk mengambil makna dari rasa ketidakadilan yg kamu alami. cobalah instropeksi diri lantas bersujud mohon untuk diberikan petunjuk,hidayah dan jalan yg diridoi NYA.

thumbnail
Judul: Kata - Kata Mutiara
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Kata - kata mutiara :

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz