bisnis online, jual beli online, sistem pembayaran, pembayaran online, bisnis online

Tips Bisnis Pulsa,,,,,!


"Pulsa,,,,! yah Benda maya ini sekarang sudah menjadi kebutuhan pokok bagi kita, di jaman modern kayak gini, sebagian besar penduduk bumi pasti dah kenal yang namanya HP, sering kita jumpai dari bocah sampai engkong-engkong sedang sibuk,,,, kalau sibuk kerja sih gak masalah, laaah' ini cuma sibuk smsAn ama telpon,,,,! Nah maka dari itu kenapa sekarang Pulsa menjadi kebutuhan pokok bagi sebagian orang,,,,!

saya jadi inget pesen engkong saya, katanya gini " nak kalo kamu ingin sukses dalam masalah usaha inget pesen engkong. " carilah kebutuhan dan berusahlah untuk memenuhinya" uiiiiih kayak ceritanya wiro sableng ketika menerima wangsit terahir dari gurunya hahahahahahahaha, kita lanjuuut sederek-sederek mudeng kagak dengan kata-kata " carilah kebutuhan dan berusahlah untuk memenuhinya"...... yadah kalo lum mudeng sini tak kasih contoh,, jadi gini sederek, contohnya kaya jaman sekarang PULSA kan udah jadi kebutuhan pokok tuh, tinggal kitanya aja mau memanfaatkan kesempatan ini atau tidak,
"cara manfaatinnya gimana bozzzz,,,,,?
yeeeee gitu aja tanya Jual pulsa dunk,,,,!
nah sekarang tak kasih tau tips buat bisnis pulsa...


1. Cari Provider dengan Pendaftaran yang Gratis
Yang Gratis tu Buanyak ngapain pilih yang bayar kita kan mau usaha, sebisa mungkin kita minimalisasi pengeluaran,,,, contoh profaider yang gratis bisa di lihat di gp-pulsa atau di pulsagram kenapa saya memberikan contoh ke2 provaider tersebut, ya karena saya sudah mencoba ke 2 provaider tersebut dan ternyata memang saya gak nyesel gabung dengan ke 2 provaider tersebut hehehehehe....!

2. Jangan dulu Hiraukan Penawaran Bonus yang Gede,,,!
Bonus Gede tapi banyak syarat atau malah dengan biaya pendaftaran yang tinggi, mending gak usah laaaaah, tapi jika di gp-pulsa dan pulsagram, udah pendaftaran Gratis bonusnya Buanyaaaaaaak, kata almarhum mbah sureep pkoke I lop yu puuuuuul dah.
disamping itu pelanyanan Costemer service nya sangat bersahabat, dan transaksi cepet,,,!

Seputar Tentang PULSAGRAM dan GIGA PULSA(GP-pulsa)

Kenapa saya merekomendasikan ke 2 provaider tersebut. ke 2 provaider tersebut sebenarnya masih 1 perusahaan di bawah (PT.bima sakti multi wealth) tentunya sudah memiliki legalitas dengan badan hukum yang jelas.
PULSAGRAM adalah provaider yang berbasis VIRAL marketing yang memang di tujukan untuk bisnis online, dengan bantuan web replika untuk member membernya, untuk keterangan lebih lanjut bisa di lhiat langsung di pulsagram
sedangkan untuk GigaPulsa atau lbih enak saya singkat GP-pulsa adalah provaider dengan berbasis sistem keagenan pulsa dengan sistem mark up, dimana mark up bisa dilakukan oleh agen. provaider ini ditujukan untuk pemasaran offlain dengan kelebihan harga lebih murah, tentunya tanpa bantuan web replika,,,! untuk lebih jelasnya bisa dilihat di gp-pulsa
di ke2 provaider tersebut menawarkan beberapa bonus untuk setiap agen nya,
tadi sudah saya bahas jika memang gak ribet(Gak ada syarat2x) apa lagi pendaftaran gratis, mengapa gak kita coba langsung, sikat aja bozzzz....!

PELAYANAN GIGAPULSA DAN PULSAGRAM TIDAK MEMUASKAN

Pertama kali saya gabung dengan ke dua provaioder ini saya sempet kecewa, di karenakan setelah saya menyetorkan deposit uang, ternyata gak ada replay dari perusahaan yang menyatakan saya memiliki saldo deposit, setelah saya tanya ke CS Gigapulsagram ternyata harus memakai konfirmasi segala toh, lalu saya lihat kembali di webnya Gigapulsagram eh ternyata di situ udah di jelasin tentang konfirmasi deposit segala,, waduuuuuh betapa malunya daku ketika itu,,,,,!
kalo kejadian kayak gini yang salah daku atau Gigapulsagram,,,,? pemirsalah yang bisa menjawab hahahahahahahaha

uits tunggu dulu jangan keburu di jawab, ceritanya masih lanjut looooh,,,!
Nah setelah saya tahu mengenai konfirmasi deposit, saya langsung melakukan konfirmasi dengan harapan deposit akan segera daku terima, eh ternyata sudah sekitar 3 jam saya menunggu deposit yang saya harapkan tak kunjung datang,,,! dari situ saya mulai naik darah
saya marahi habis habisan tuh CS Gigapulsa, eh setelah saya complain panjang lebar CS malah bilang, Maaf bapak konfirmasi anda salah mohon cek kembali konfirmasi anda, nah setelah saya cek emang ada kesalahan pada penulisan (inf0.) pada konfirmasi O saya tulis dengan angka 0 (nol), uiiiiih sedereeek sekalian rasa malu saya alami lagi,, huuuuuft betapa kurang telitinya saya...!
nah saya tanya lagi kalo kejadian macam itu pelayanan Gigapulsagram yang buruk atau daku yang bersalah,,,,? silahkan kirim jawapan anda ke no di bawah ini,,,,,,
081xxxxxxxx
peringatan kalo jawapan anda menjelekkan saya, jawapan anda saya tolak
xixixixixixixixixi,,,,,!

demikian dulu tips dari saya, dah ngantuuuk nie mau bobok dulu istirahat buat nyiapin tips-tips lain, moga bisa jadi inspirasi buat sederek sederek,,,!

thumbnail
Judul: Tips Bisnis Pulsa,,,,,!
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait INSPIRASI BISNIS :

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz